Kamis, 13 Januari 2011

Slam dunk Fadlan

Dua Slam Dunk Fadlan Benamkan Citra Satria
Garuda Flexi Bandung yang hanya tampil sebanyak empat kali di Bali menutup pertandingannya di seri ini dengan kemenangan atas Comfort Mobile Citra Satria Jakarta dengan kedudukan 65-57.
Denny Sumargo yang diturunkan sebagai starter bermain cukup tenang dengan mencetak tujuh angka bagi timnya di kuarter pertama. Demikian pula I Made 'Lolik' Sudiadnyana yang membukukan enam poin. Mengahadapi Citra Satria yang pada pertandingan sebelumnya "dicukur" oleh Pelita Jaya Esia Jakarta, Garuda bermain lamban. Sebaliknya, Citra Satria yang mulai menambah pemain dengan hadirnya Ngurah Teguh bermain agresif. Kuarter pertama ditutup untuk keunggulan tipis Garuda, 20-14.
Yan Pattikawa dan Ngurah Teguh benar-benar ingin menunjukan bahwa timnya mampu mengimbangi Garuda. Kehadiran Teguh menjadi nilai plus bagi Citra Satria mengingat pemain ini adalah pengumpul blok ketiga terbanyak di liga dengan rata-rata 1,9 blok per game. Teguh bahkan sempat melakukan blok terhadap usaha Gagan Rahmat di bawah basket Citra Satria. Meskipun unggul, Garuda masih sulit menjauhi Citra Satria di akhir kuarter kedua. Skor masih dekat, 32-27 untuk keunggulan tipis tim asal Bandung.
Pertandingan terasa stagnan di kuarter ketiga. Permainan kedua tim praktis tidak banyak berkembang. Fadlan Minallah yang baru dimainkan pada kuarter ketiga oleh coach Johanis Winar bermain sangat baik. Dominasi Fadlan di bawah ring bekas timnya tampak sulit dihentikan oleh Ngurah Teguh dan kawan-kawan. Fadlan menutup kuarter ketiga dengan sebuah slam dunk keras sekaligus menambah poinnya menjadi tujuh poin di kuarter ketiga. Selisih angka Garuda atas Citra Satria hanya enam.
Fadlan benar-benar menghibur penggemar NBL Indonesia di GOR Merpati. Setelah menutup kuarter ketiga dengan slam dunk, Fadlan kembali melakukan slam dunk untuk membuka kuarter empat. Fadlan total mengumpulkan 12 angka sementara Lolik menjadi pengumpul terbanyak dengan 17 poin. Denny Sumargo kembali mencetak doble-double dengan 11 poin dan 11 rebound

Tidak ada komentar:

Posting Komentar